News

1500 Pemuda, Siap Menangkan Fikri-Samuji Di Pilbup RL 2020

LENTERAPUBLIK.COM – Kalangan Milenial menjadi tonggak penerus kemajuan sebuah daerah, dan kalangan milenial menjadi faktor penting yang membuat suatu daerah lebih maju atau tidak.

Mendekati Pemilihan Bupati Rejang Lebong (Pilbup RL) 1500 pemuda Rejang Lebong bersatu untuk memenangkan Fikri Samuji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong.

Dukungan 1500 pemuda Rejang Lebong ini dibuktikan dengan di lantiknya masing-masing kordinator kecamatan oleh Calon Bupati M Fikri Thobari pada siang hari tadi, Selasa (23/6/2020) di posko pemuda Fikri Samuji Kelurahan Kesambe.

Baca juga 11 Saudara Keluarga Besar Badri Alam Dukung Fikri Jadi Bupati Rejang Lebong

Fevo Wahyu Anugrah selaku ketua Barisan Muda Fikri Samuji mengungkapkan apa latar belakang barisan muda Fikri Samuji ini terbentuk. ” Barisan ini terbentuk karena kami sebagai perkumpulan pemuda merasa tidak ada tempat untuk menyalurkan kegiatan-kegiatan positif. Tidak ada dukungan maupun fasilitas menjadi alasan kami sehingga kamk membuat barisan muda Fikri-Samuji ini,” Jelas Fevo.

Ia juga menambahkan, terbentuknya barisan muda Fikri-Samuji ini ialah solusi agar kami para anak muda bisa menyalurkan ide-ide pemikiran kaum muda kepada sosok calon pemimpin muda. Terlebih lagi ide-ide pemikiran yang sama menjadi alasan kuat kami untuk memenangkan pasangan Fikri-Samuji.

“1500 pemuda ini terbagi dari 100 pemuda di setiap kecamatan yang akan siap memenangkan Fikri-Samuji di Pilbup 2020 ini nanti,” tegas Fevo

Baca juga Konsisten Dengan Sifat Santun, Fikri Terus Minta Doa Restu Ke Tokoh Masyarakat

Fevo juga berharap bahwa, dengan kehadiran sosok satu-satunya calon bupati pemuda dalam Pilbup Rejang Lebong ini, semoga saja banyak anak muda yang terinspirasi sehingga Kabupaten Rejang Lebong tidak krisis kepemimpinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *