Ekonomi News

Banyak Rumah Makan Antusias Jadi Donatur Di Kegiatan Berbagi Sedekah WMI

LENTERAPUBLIK.COM – Rutin melakukan kegiatan Berbagi Sedekah di setiap hari Jumat, banyak rumah makan antusias menjadi donatur di kegiatan Berbagi Sedekah yang di selenggarakan Wahana Muda Indonesia (WMI).

Rumah Makan Khas Serawai menjadi salah satu rumah makan yang menjadi donatur di kegiatan Berbagi Sedekah kepada pihak WMI.

Rumah makan yang terletak di Jl Nusa Indah No 17 ini memberikan bantuan uang sebesar 250 ribu rupiah dan 13 nasi bungkus untuk disalurkan oleh pihak WMI ke masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga Targetkan 1000 Nasi Bungkus Per Jumat, WMI Bengkulu Rutin Berbagi Sedekah Untuk Warga Bengkulu

Ketika di wawancarai via WhatsApp, Hamzani selaku owner rumah makan khas Serawai mengatakan alasan kami berdonasi ini ialah dari niatan kami, karena niatan pertama kami membuka usaha itu adalah untuk bisa bermanfaat dan bisa berbagi ke sesama.

“Dari kegiatan ini harapan kami kepada setiap penggiat usaha atau pengusaha bisa membantu satu sama lain, khususnya bagi yang membutuhkan,” jelas Hamzani

Alindry Fatmasari selaku bendahara WMI Provinsi Bengkulumenyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh donatur yang berbagi pada hari ini, sehingga kegiatan rutin Berbagi Sedekah ini berjalan lancar. Dan juga dengan motivasi para donatur hari ini, semoga banyak pihak lain lagi yang bisa berdonasi kepada WMI untuk kita salurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga Mendekati Idul Adha, WMI Bengkulu Siap Tebar Qurban Untuk Negeri Lagi

“InsyaAllah Jumat depan kami WMI akan terus rutin bergerak dalam kegiatan Berbagi Sedekah, sehingga di masa krisis ekonomi ini kami ingin WMI hadir sebagai peringan beban untuk masyarakat-masyarakat di Bengkulu,” tutup Alindry

Sebagai informasi, jika ada yang ingin berdonasi dikegiatan Jumat berkah selanjutnya silahkan hubungi Alindry via WhatsApp di nomor +62896 3305 1052.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *