News

BD 1 A Kembali Digunakan Untuk Pernikahan Warga

LENTERAPUBLIK.COM – Di tengah kesibukan kerja dan padatnya jadwal agenda yang harus dijalani, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dan istri meluangkan waktu untuk menjadi saksi pernikahan anak salah seorang warga di Masjid Mujahirin Jln Kuala Lempuing, Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Sabtu (11/7/2020).

Pada kesempatan ini, Dedy juga juga mendoakan agar kedua mempelai nantinya menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah.

Adapun pasangan yang menikah itu yakni Bren Hardianto (30) dan Sulastri Yunida ( 28) yang mana sulastri merupakan salah satu juru masak di rumah dinas Wakil Walikota Bengkulu. Dan juga untuk menjemput sang kekasih, Bren Hardianto difasilitasi mobil dinas Walikota yakni Mobil Alphard BD 1 A.

Baca juga Penemuan Tas Biru Membuat Warga Timur Indah Geger

Usai prosesi pernikahan, Dedy menyampaikan selamat kepada kedua mempelai. “Alhamdulillah sekarang sudah sah, prosesi berjalan lancar. Insyaallah kedua pasangan diberkati Allah SWT,” ujar Dedy.

Selain itu, Dedy juga mengingatkan kedua mempelai, kunci membangun rumah tangga harus adanya saling pengertian, kepercayaan dan keterbukaan antara suami dan istri.

“Semoga Ananda berdua menjadi keluarga yang senantiasa bahagia serta sakinah, mawadah dan warahmah. Saya mendoakan agar iman dalam pernikahan diteguhkan dan diberkati Allah SWT,” tambah Dedy.

Baca juga Polres Dalami Kasus Dugaan Penyimpangan Anggaran Bumdes Desa Pagar Gasing

Sementara itu, mempelai pria yakni Bren Hardianto mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Walikota dan fasilitas dari Pemerintah Kota (Pemkot).

“Terimakasih Bapak Walikota yang telah memberikan fasilitas mobil dinas Alphardnya untuk mengantarkan saya ke prosesi pernikahan ini dan terimakasih juga Bapak Wakil Walikota dan istri telah menyempatkan menjadi saksi dipernikahan kami, saya tidak menyangkan mendapatkan perhatian ini,” ujar Bren(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *