News

Blusukan Ala Walikota, Warga Bengkulu Yang Sakit Akan Selalu Diperhatikan Pemkot

LENTERAPUBLIK.COM – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi serta Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu Dediyanto memberikan bantuan kepada salah satu warganya yakni Zulkanudin yang terjangkit sakit infeksi saluran pernapasan (hidung) dikediamannya di Jln Irian RT 03, RW 01 Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut. Rabu (22/7/2020)

“Hari ini kita bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan bantuan kepada bapak Zulkanudin untuk biaya pengobatannya. Nantinya kita akan perintahkan pihak puskesmas di Kelurahan ataupun Kecamatan untuk mendata serta mengusulkan rujukan ke rumah sakit kota maupun provinsi dan kita juga siapkan ambulans gratis apabila dirujuk ke provinsi lain,” ujar Helmi saat memberikan bantuan kepada Zulkanudin.

Pada kesempatan ini, Helmi meminta Zulkanudin untuk tetap sabar dengan cobaan yang dihadapinya.

Baca juga Kembali Blusukan, Helmi Hasan Jenguk Dua Warganya Yang Tertimpa Musibah

“Sata minta bapak tetap sabar, tawakal dan terus berdoa walaupun saat ini bapak sedang diuji dengan penyakit ini. Semoga penyakit ini cepat diangkat Allah dan bapak kembali sehat dan kondisinya kembali normal serta tiada pembengkakan lagi nantinya,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *