News

Bupati Seluma Bersama Ajudan Dan Staf Jalani Swab

LENTERAPUBLIK.com SELUMA – Bupati Seluma, H Bundra Jaya, SH, MH di ikuti oleh Ajudannya. Serta sebanyak kurang lebih 10 Staf nya menjalani pengambilan sampel Swab. Tes Swab tersebut telah dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais Kabupaten Seluma.

“Iya pak, tadi pagi (Kemarin, Red) Bupati, Ajudan dan Staf nya menjalani tes Swab pak di RSUD Tais pak,” sampai Direktur RSUD Tais, dr Wiwin Herwini.

Pengambilan tes Swab yang telah dilakukan terhadap Bupati Seluma bersama Ajudan dan juga Staf nya tersebut diketahui. Untuk berjaga-jaga, lantaran beberapa hari terakhir ini. Bupati Seluma kerap menerima tamu. Baik di ruang kerjanya, maupun di kediamannya. Hal tersebutlah diketahui yang menjadi alasan Bupati Seluma menjalani tes Swab untuk mengetahui kondisi kesehatan nya.

Usai menjalani tes Swab yang dilakukan oleh tim Medis penanganan Covid-19 RSUD Tais. Sampel Swab Bupati langsung dikirim ke Laboratorium kesehatan daerah (Labkesda) Provinsi Bengkulu. Sembari tes Swab yang juga dilakukan oleh Ajudan Bupati dan beberapa Staf nya juga menyusul untuk dikirimkan ke Labkesda Provinsi Bengkulu.

“Kita menunggu hasil tes Swab nya pak. Tadi udah saya koordinasi ke Labkesda Provinsi pak, mudah-mudahan saja hasil tes Swab nya cepat keluar pak,” ujarnya.

Setelah menjalani tes Swab, Bupati Seluma juga diberikan saran oleh Direktur RSUD Tais, untuk melakukan isolasi terlebih dahulu sampai hasil Swabnya keluar.(air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *