lenterapublik.com
News

Demokrat Rejang Lebong Usulkan Tiga Paslon ke DPP

LENTERAPUBLIK.COM – Partai Demokrat Rejang Lebong menjadi salah satu partai incaran kandidat pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Rejang Lebong. Apalagi pada periode kali ini, Partai Demokrat Rejang Lebong termasuk partai yang mampu meraih 4 kursi di DPRD Rejang Lebong. Sejauh ini, ada tiga paslon yang diusulkan oleh DPC Partai Demokrat Rejang Lebong ke DPP Demokrat dan saat ini tinggal menunggu rekomendasi.

Ketua DPC Partai Demokrat RL, Zulkarnain Thaib mengatakan ke tiga paslon tersebut sudah diusulkan sejak sepekan lalu, bahkan sudah sampai di meja DPP Demokrat. Ke tiganya Susilawati – Ruswan, lalu Faisal – Fatrolazi dan terakhir Syamsul Efendi – Hendra Wahyudiansyah.

“Namun kita belum dapat memastikan siapa di antara tiga paslon ini yang bakal kita usung. Kita juga belum tahu kapan surat rekomendasi dari pusat itu bakal turun, karena kondisi wabah Covid-19 saat ini,” jelas Zulkarnain, Kamis (16/04/2020).

Hanya saja, Zulkarnain memastikan bahwa paslon yang bakal diusung nantinya adalah salah satu dari tiga paslon yang telah diusulkan ke pusat tersebut.

“Ketiga paslon itu, sudah mengikuti proses seleksi dari tahap awal pendaftaran hingga tahap akhir. Mereka, juga kita nilai mumpuni untuk memimpin Kabupten Rejang Lebong kedepannya,” pungkas Zulkarnain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *