Uncategorized

Diduga Kakek Tega Cabuli Dua Remaja Putri

LENTERAPUBLIK.com SELUMA – Lagi-lagi kasus pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Seluma Polda Bengkulu. Seperti yang kembali terjadi di salah satu desa yang bearada di wilayah Kecamatan Ilir Talo. Bahkan diketahui, jika dalam kasus dugaan aksi pencabulan kali ini juga dialami oleh dua orang anak dibawah umur yang masih berstatus sebagai pelajar di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Kabupaten Seluma.

Menurut keterangan salah satu orang tua korban yang diketahui berinisialkan JO saat berada di Mapolres Seluma menyampaikan, jika aksi dugaan pencabulan tersebut telah dilakukan oleh pelaku yang diketahui masih tetangga korban. Bahkan aksi bejat yang telah dilakukan oleh terduga pelaku bahkan sudah dilakukan lebih dri satukali. Melainka. Sudah lebih dari tiga kali yangtelah dilakukan oleh terduga pelku di kediaman ponakan pelaku.

“Masih tetangga. Disini kami mau melaporkan kasus ini ke pihak Kepolisian Polres Seluma atas oerbutan yang telah dilakukan oleh pelaku terhadap anak saya,” sampainya.

Diceritakannya, awalnya korban mendapatkan ancaman oleh pelaku. Namun setelah korban selalu di iming-imingi dengan uang yang diberikan oleh pelaku. Yakni sebesar Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu. Aksi bejat yang dilakukan seorang Kakek tersebut juga diketahui kerap dilakukan. Aksi bejat kakek tersebut akhirnya terbongkar, setelah tetangga korban memberitahukan kepada salah seorang orang tua korban yang curiga dengan anaknya yang memiliki sejumlah uang yang diluar dugaan. Namun setelah ditanyai oleh orang tuanya. Akhirnya korban pun akhirnya mau bercerita kepada orang tuanya atas perbuatan bejat yang telah dilakukan oleh pelaku.

“Terbongkarnya karena kita curiga kok anak saya memilik uang. Sehingga kitatanyai dan akhirnya dia cerita,” ujarnya.

Mendapatkan cerita tersebut, membuat orang tua korban tak terima atas perbuatan yang telah dilakukan oleh terduga pelaku yang telah melakukan aksi pencabulan terhadap anaknya. Sehingga membuat orang tua korban pun akhirnya melaporkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian Polres Seluma.

Dimana diketahui juga terduga pelaku diketahui berinisialkan MA yang juga merupakan warga salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Ilir Talo. Laoran tersebut telah diterima oleh pihak penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Seluma untuk dpt ditindak lanjuti.

Terkaitdengan laporan tersebut saat dikonfirmasi Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik membenarkan terkait dengan adanya laporan dugaan kasus pencabulan yang telah diterima unit PPA Sat Reskrim Polres Seluma. Untuk saat ini laporan masih dalam penanganan unit PPA Sat Reskrim Polres Seluma.(air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *