News

Diseret Tronton Carry Futura Terbalik, Sopir Dan Kenek Luka-Luka


Lenterapublik – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Lakalantas kali ini terjadi antara mobil jenis Truk Tronton Fuso B 9287 UYU bertabrakan dengan kendaraan Roda Empat (R4) jenis Carry Futura BD 9773 PA. Lakalantas kali ini terjadi di ruas jalan lintas Desa Bakal Dalam, Kecamatan Talo Kecil. Pada Minggu (7/6) malam, sekira pukul 18.30 wib.

“Peristiwa lakalantas tersebut terjadi di ruas jalan yang berkondisi menikung. Dengan tikungan tajam yang berada di Desa Bakal Dalam,” sampai Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik melalui Kapolsek Talo, Iptu Sodri, S.Sos, MM saat dikonfirmasi Radar Seluma.

Disampaikan Kapolsek Talo, dari data yang diperoleh kronologis kejadian tersebut telah terjadi pada Minggu (7/6) malam, sekira pukul 18.30 wib. Bermula pada saat mobil jenis Tronton Fuso B 9287 UYU yang dikemudikan oleh Agung Nurdiansyah (31) warga Dusun Sukahurip Rt 026 Rw 010 Desa Sindangsari, Kecamata. Cikoneng Kabupaten Ciamis Provinsi Jabar. Melaju dari arah Kota Manna menuju ke arah Kota Bengkulu.

Saat dalam perjalanan, disaat kondisi menikung di tikungan tajam Desa Bakal Dalam. Bagian ujung bak Truk Tronton sebelah kanan menyenggol dan menyeret kendaraan R4 jenis Carry Futura Pick Up BD 9773 PA yang diketahui dikemudikan oleh Figor Ortega (18) yang masih berstatus pelajar warga Desa Tebat Sibun, Kecamatan Talo Kecil. Bersama rekannya (Kenek) Andri (18) yang juga masih berstatus pelajar.

“Saat kondisi jalan tikungan tajam. Bak truk tronton menyenggol mobil Futuran dan menyeret. Sehingga mengakibatkan mobil Futura terbalik,” teragnya.

Hal tersebut sontak menyebabkan Carry Futura terbalik dan mengalami kerusakan pada bagian depan serta semua kaca pecah mengalami pecah. Melihat kejadian tersebut warga yang berada di sekitar lokasi langsung menuju ke lokasi untuk memberikan pertolongan terhadap para korban. Serta anggota Kepolisuan Polsek Talo yang mendapatkan informasi langsung menuju ke lokasi, untuk melakukan olah TKP.

“Tak ada korban jiwa dalam instiden tersebut. Hanya saja sang sopir (Figo) mengalami luka robek di bagian belakang kepala, mengalami luka pada bagian bibir, luka robek di bawah alis mata sebelah kiri dan luka robek pada bagian pinggang kiri. Sedangkan kenek Andri mengalami luka robek pada bagian pelipis sebelah kiri. Saat ini kasus telah ditangani anghota Satlantas Polres Seluma,” pungkasnya.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *