News

Ditinggal Pasar Kantin Belakang KPU Dibobol Maling

LENTERAPUBLIK.com SELUMA – Aksi pembobolan kembali terjadi di wilayah Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota. Kantin yang berada di belakang Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, dibobol para pelaku pencurian. Peristiwa tersebut terjadi pada saat warung dalam kondisi kosong yang ditinggal oleh pemiliknya pergi ke pasar untuk berbelanja.

“Iya, tadi (Kemarin, Red) sekitar pukul 11.00 wib. Kita telah mendapati informasi terkait pembobolan warung yang berada di belakang kantor KPU Kabupaten Seluma,” terang Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik melalui KBO Reskrim, Ipda Andani Abadi S. TrK.

Dikatakan Andani, terkait kronologi kejadian telah terjadi pada saat pemilik warung (Kantin) yang diketahui bernama Kuatdi (55) warga Kelurahan Napal. Sekita pukul 05.30 Wib pergi untuk mengantarkan istrinya ke Pasar. Setelah mengantarkan istrinya, korban kemudian sang istri yng saat itu senang berbelanja di warung miliknya yang berada dibelakang Kantor KPU Kabupaten Seluma.

Akan tetapi, setibanya korban di warung miliknya. Korban melihat Pintu bagian depan warung sudah dalam kondisi terbuka. Dengan kondisi Gembok kunci pintu warung sudah rusak. Serta beberapa barang berharga yang ada di dalam warung pun sudah dalam keadaan berantakan.

“Korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seluma. Saat ini laporan masih dalam penyelidikan,” sampainya.

Adapun atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian. Lantaran beberapa barang-barang miliknya. Seperti, Kompor gas, beras 1 kaleng, rokok dan kebutuhan pokok warung hilang digasak oleh para pelaku.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *