News

DPD PAN Rejang Lebong Ingin Helmi Hasan Tetap Jadi Ketua DPW PAN Bengkulu

LENTERAPUBLIK.COM – Kembali diinginkan memimpin Partai Amanat Nasional (PAN)Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan dibanjiri dukungan oleh kader-kader PAN di 10 Kabupaten Kota Provinsi Bengkulu.

Pasalnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Bengkulu akan menggelar Muswil ke-V pada jum’at besok (17/07/2020). Mendekati hari acara, seluruh kader PAN menginginkan Helmi Hasan untuk tetap kembali memimpin menjadi Ketua DPW PAN Bengkulu.

Kegiatan Muswil PAN ke-V ini akan di selenggarakan di Hotel Mercure Bengkulu. Dalam muswil besok akan di pilih ketua DPW PAN Bengkulu untuk periode 2020-2025.

Baca juga Kembali Blusukan, Helmi Hasan Jenguk Dua Warganya Yang Tertimpa Musibah

Dalam pemilihan nanti yang mempunyai hak suara untuk memilih Ketua DPW tersebut yaitu DPD PAN dan DPC PAN se-Provinsi Bengkulu. Dengan rincian setiap DPD mempunyai hak suara sebanyak dua suara yaitu Ketua dan Sekretaris, sedangkan DPC PAN hanya memiliki hak suara sebanyak satu suara yaitu Ketua.

Dari sepuluh DPD PAN yg ada di Provinsi Bengkulu, Ketua DPD PAN Rejang Lebong M Fikri Thobari menyatakan dengan tegas bahwa dia menginginkan Helmi Hasan kembali menjadi Ketua DPW PAN Bengkulu.

“Saya sangat berharap saudaraku Helmi Hasan memimpin kembali PAN Provinsi Bengkulu, karena di masa kepemimpinan dia banyak kemajuan yang terjadi di partai berlambang matahari ini,” ujar Fikri

Baca juga Helmi Hasan Pastikan Penuhi Kebutuhan Keluarga Nelayan Yang Hilang Ditinggal Melaut

Fikri juga menambahkan, Calon Bupati Rejang Lebong ini juga menjelaskan banyak hal kenapa DPD PAN Rejang Lebong meminta Helmi Hasan mempin DPW PAN Bengkulu kembali.

“Bang Helmi pemimpin yang religius, berpengalaman dan sosok pemimpin yang mengayomi, ia juga merupakan pemimpin yang visioner sehingga kami kader DPD PAN Rejang Lebong telah sepakat meminta bang Helmi kembali memimpin PAN Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN Rejang Lebong M Fikri Thobari ketika di wawancarai oleh wartawan lenterapublik sore ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *