Entertaiment News

Efek Live Bersama Gubernur Jateng, Walikota Bengkulu Viral Di Jawa Tengah

LENTERAPUBLIK.COM – Walikota Bengkulu Helmi Hasan tidak menyangka unggahan video saat dirinya live bersama Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pronowo jadi viral karena tempo 2 hari tembus 427.083 view atau tayangan.

Jumlah ini jauh lebih banyak dibandingkan jumlah penduduk Kota Bengkulu yang hanya sebesar 351.298 jiwa. Ternyata sebagian besar yang menonton video live tersebut adalah masyarakat Provinsi Jateng sehingga Helmi jadi terkenal alias ngetop di Jateng.

Jumlah ini terlihat setelah 2 hari yang lalu Helmi didampingi wawali Dedy Wahyudi yang melakukan live ig bersama di akun instagram @helmihasanofficial.

Baca juga Walikota dan Wawali Ikhlaskan Penuh Gaji Sebulan Mereka Untuk Tangani Covid-19

Dalam live ini, Gubernur Jateng Ganjar Pronowo mengaku sangat terkesan dengan upaya Walikota dan Wawali Bengkulu yang terus memberikan kebahagiaan kepada warga Kota Bengkulu. Salah satunya dalam bentuk memberikan bantuan beras dan mie instan kepada warga terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, saya terkesan dengan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang terus melakukan upaya membahagiakan warganya dengan memberikan bantuan. Hal ini perlu kita contoh, sebagai pemimpin kita harus siap melayani keinginan masyarakat secara maksimal untuk menciptakan kebahagiaan di tengah masyarakat, salah satunya seperti pembagian ini,” kata Ganjar saat live Instagram bersama Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi di akun @helmihasanofficial, Minggu (26/4/2020) lalu.

Dalam live ini Helmi memaparkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu memberikan bantuan beras dan mie instan ke seluruh warga negara indonesia yang ada di Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah Pak Gubernur, kita Pemkot Bengkulu terus menghadirkan kebahagiaan di tengah wabah covid-19 ini, membantu masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia yanng tinggal di Bengkulu, 100 persen mendapatkan bantuan beras dan mie instan ini,” ujar Helmi.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *