COVID
Life Style News

Fikri : Mari Kita Putuskan Rantai Covid-19 Dengan Tidak Mudik.

Lenterapublik.com – Meningkatnya wabah Covid -19 Corona membuat seluruh masyarakat Indonesia harus lebih menjaga kesehatan dan menjaga diri agar terhindar dari faktor-faktor yang bisa menyebabkan wabah virus ini terus menyebar. Karena jika di biarkan virus ini semakin meresahkan kita semua.

Sebagai salah satu tokoh politik di Kabupaten Rejang Lebong. Fikri Thobari yang juga merupakan Ketua DPD PAN Rejang Lebong mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat dan lawan virus Covid-19.

“Virus Covid-19 ini ialah wabah yang tidak bisa kita hindarkan karena telah menyebar ke Indonesia. Tetapi virus ini bisa kita putuskan rantai penyebaran nya. Memutuskan rantai virus Covid-19 ini ialah bagaimana kita bisa menjaga diri kita untuk terus melakukan pola hidup sehat dan bersih,” jelas fikri

Tokoh politik muda ini juga mengungkapkan bahwa ia siap mendukung pemerintah melawan virus Corona ini agar tidak semakin menyebar.

“Dalam mendukung pemerintah untuk memutuskan rantai virus ini. Saya juga menghimbau kepada adik sanak kelak menahan diri dulu untuk mudik ke Rejang Lebong tercinta kita ini. Karena menurut ahli matematika puncak dari penyebaran virus ini ialah akan kita alami di bulan puasa mendekati hari raya kelak.” Papar sosok muda inspiratif ini.

“Mari sama-sama kita sayangi keluarga kita untuk mencegah wabah virus Covid-19 agar tidak semakin menyebar lebih banyak,” tutupnya. (Ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *