News

Halal Bihalal Virtual, Bundra Jaya Ucapkan Selamat Idul Fitri

LENTERAPUBLIK.COM – Halal Bihalal Virtual bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH beserta jajarannya silaturahmi online akibat pandemi covid-19 di Dunia, Rabu (27/5/2020) di Ruang Rapat Bupati Seluma.

Halal Bihalal Secara Virtual Meeting ini diikuti oleh Forkopimda Provinsi Bengkulu, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Pimpinan Instansi Vertikal, Bupati/Walikota beserta Jajaran serta Forkopimda Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, BUMN/BUMD dan Perbankan se-Provinsi Bengkulu.

Diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, Halal bihalal ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antar pemerintahan di Provinsi Bengkulu.

Baca juga : PAN Dan Kemendikbud Peduli Covid-19

Disampaikan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, jika ini momentum untuk seluruh pemerintah di Provinsi Bengkulu.  “Perayaan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini justru menjadi momentum yang kuat untuk lebih meningkatkan sinergi antara Pemerintah Provinsi Bengkulu, Forkopimda, Instansi vertikal serta para kepala daerah se- Provinsi Bengkulu,” ujar Rohidin

Ia juga menyampaikan bahwa yang diperlukan sekarang adalah sinergi, menyatukan semua kekuatan, sumber daya dan yang lebih penting adalah program yang betul-betul sejalan dengan target dan sasaran yang sama.

Bupati Seluma Bundra Jaya selaku Bupati Seluma juga ikut aktif bicara pada kegiatan Virtual Meeting tersebut.

“Atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Seluma saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” Sapa Bundra Jaya.

0 Replies to “Halal Bihalal Virtual, Bundra Jaya Ucapkan Selamat Idul Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *