News

Hantam Mobnas Sekwan BS Dua Pengendara Motor Patah Kaki

LENTERAPUBLIK.com BUNUT TINGGI – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan Lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya di ruas jalan lintas Desa Bunut Tinggi, Kecamatan Talo. Lakalantas kali ini dialami kendaraan dinas (Mobnas) Sekretariat Dewan (Sekwan) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) bertabrakan dengan pengendara sepeda motor.

RAWAT: Pengendara dan penumpang sepeda motor saat dirawat di Puskesmas Masmambang dan kondisi kedua kendaraan usai terlibat laka0

Kronologis kejadian lakalantas tersebut telah terjadi pada Rabu (24/6), sekitar pukul 11.30 wib. Bermula pada saat kendaraan Roda Empat (R4) jenis Mini Bus Toyota Kijang Innova plat merah BD 1779 BY yang diketahui merupakan Mobnas milik Srkwan Kabupaten Bengkulu Selatan yang ddketahui dikemudikan oleh Dian Utomo (42) warga Jalan Gama 1 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Kota Manna. Bersama dua orang penumpangnya yang diketahui bernama Nico Dwipayana (26) warga Jalan Ahmad Yani Kelurahan Tanjung Mulia dan Ekwan Hermansyah (54) warga Jalan Peteran Kelurahan Padang Kapuk. Melaju dari arah Kota Manna menuju ke Kota Bengkulu. Saat dalam perjalanan, tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni di jalan Desa Bunut Tinggi kontur jalannya menanjak dan menikung ke kanan.

Dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor Jenis Honda C70 Astrea Green warna Hitam tanpa Nomor polisi yang di kemudikan oleh Wira (16) warga Talang Saling, Kecamatan Seluma Timur yang berboncengan dengan Amirza (16) warga Desa Lubuk Lagan, Kecamatan Seluma Barat yang melaju dari arah Bengkulu menuju Manna dengan kecepatan tinggi kemudian kendaraan tersebut tidak dapat dikendalikan sehingga menabrak bagian depan mobil sebelah kanan Kendaraan R4 tersebut.

“Kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan. Saat ini anggota sudah mendatangi TKP dan melajukan oleh TKP,” sampai Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S. Ik melalui Kapolsek Talo, Iptu Sodri, S. Sos, MM saat dikonfirmasi Lenterapublik.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan dua pengendara sepeda motir menfalami luka serius. Yakni mengalami patah kaki pada bagian kanan dan pada saat ini telah dibawa ke Puskesmas Masmambang untuk mendaoatkan perolongan medis. Sedangkan pengemudi Mobnas tak mengalami luka.

“Cuaca saat kejadian cerah, siang hari, kondisi jalan menanjak dan menikung ke arah kanan dari arah Manna menuju Bengkulu, status jalan lintas provinsi. Saat ini kasus sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Seluma,” pungkasnya.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *