News

Hari Ke-Delapan, BM PAN RL Dan Risma Al-Aman Bersatu Lawan Covid-19

Lenterapublik.com – Hari ke-delapan PAN Peduli terus melakukan penyemprotan disinfektan dan berbagi masker gratis ke hampir seluruh daerah yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Antusiasme masyarakat dengan kegiatan PAN Peduli dari PAN dan BM PAN ini membuat Kader BM PAN Rejang Lebong di serbu permintaan disinfeksi dan berbagi masker di daerah yang belum disentuh. Selasa (14/2) Kelurahan Talang Rimbo Baru.

Bersama Risma Al-Aman Darusalam, BM PAN bersatu melakukan penyemprotan dan berbagi masker untuk mencegah Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong.

Ketua Risma Al-Aman Darusalam mengungkapkan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan kolaborasi kedua organisasi ini.

“Kegiatan hari ini sangat bagus ya, karena kegiatan kita ialah kegiatan yang bertujuan untuk memberantas virus corona. Dengan adanya bantuan dari BM PAN dan Fikri Thobari kami berterimakasih sekali dengan beliau sehingga virus corona ini bisa kita cegah dengan kegiatan penyemprotan dan pembagian masker ini,” jelas Megi selaku ketua Risma Al-Aman.

Ia juga berharap bahwa pemuda Rejang Lebong di tiap kelurahan dan desa harus bangkit dan peduli dengan Rejang Lebong itu sendiri.

Baca juga : Polri dan TNI Bagikan 100 Paket Sembako

“Pemuda Rejang Lebong harus aktif lagi dalam memajukan kabupaten nya, karena banyak anak muda yang lebih memilih kegiatan kegiatan yang kurang bermanfaat daripada kegiatan yang bermanfaat,” tutup Megi.

Diketahui, penyemprotan dan pembagian masker ini dilakukan di 3 RT di Kelurahan Talang Rimbo Baru yang di hadiri langsung oleh ketua ketua RT dan Lurah Talang Rimbo Baru.(Ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *