News

Harlah Pancasila, Fikri Ajak Tokoh Masyarakat Gotong-Royong Wujudkan Rejang Lebong Maju Sejahtera

LENTERAPUBLIK.COM – Peringati Hari Lahir Pancasila tahun 2020, M Fikri Thobari keliling kunjungi tokoh-tokoh masyarakat Rejang Lebong untuk sharing dan mengajak mereka bersama untuk gotong-royong membangun dan mewujudkan Rejang Lebong lebih maju dan sejahtera. Senin (1/6/2020), Kelurahan Air Bang.

Tokoh muda yang akan mencalonkan bupati ini diterima baik oleh warga yang hadir dan didukung penuh dengan alasan sudah memang seharusnya Rejang Lebong harus dibangun dengan tokoh muda yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Pak Tarno salah satu warga yang hadir dalam kujungan tersebut mengatakan bahwa mereka sangat tertarik kepada fikri, karena sosok nya yang santun dan berfikir untuk masa depan Rejang Lebong.

Baca juga Manfaatkan Lahan Tidur, Wakapolres RL : Ini Bentuk Kepedulian Polri Untuk Perekonomian Bangsa

“Saya berharap sikap pak Fikri yang memiliki nilai-nilai Pancasila tersebut di pertahankan agar Rejang Lebong jadi lebih maju,” ujar Pak Tarno

Dilla yang juga hadir di sharing tersebut, berharap kepada Fikri sebagai pemimpin Rejang Lebong kelak, bisa menjaga kestabilan harga produk pertanian dan menjaga distribusi pupuk agar tidak terjadi kelangkaan kepada petani-petani kita di Rejang Lebong.

Baca juga Sembari Menunggu Hasil SWAB, Rejang Lebong Tidak Zona Hijau Lagi

Keinginan dan harapan yang di sampaikan masyarakat tersebut di terima baik dan akan menjadi pekerjaan rumah (PR) Fikri kelak ketika memimpin Rejang Lebong bersama wakilnya Tarsisius Samuji.

“Alhamdulillah, dengan momen hari lahirnya Pancasila ini saya sangat berterima kasih kepada ayahanda dan kakanda semua. Harapan dan visi kita sepertinya sama, yaitu memajukan Rejang Lebong menjadi maju dan sejahtera,” jelas Fikri

Fikri juga melanjutkan penyampaian nya, dengan harapan dan keinginan baik dari semuanya, InsyaAllah tujuan mulia kita ini akan bisa kita realisasikan bersama-sama dengan tindakan gotong royong menuju Indonesia dan Rejang Lebong maju sejahtera.

“Keinginan bersama ini memang sesuai misi dan niat kami, karena kami menginginkan petani Rejang Lebong kedepannya menjadi maju dan sejahtera. Dengan petani yang maju dan sejahtera maka Rejang Lening akan maju dan sejahtera, karena mayoritas masyarakat kita adalah petani,” ujar Fikri

Di akhir kunjungan, Fikri mengajak seluruh masyarakat dari hari ini dan besok untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila kedalam kehidupan sehari-hari, agar Rejang Lebong kita menjadi Rejang Lebong yang maju dan sejahtera. Aamiin.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *