isyana saravati
Entertaiment Life Style

Isyana Sarasvati Beri Dukungan ke Suami Lawan Corona

LENTERAPUBLIK.COM – Postingan seorang kakak, Rara Sekar Larasati di Instagram Story, kembali diposting ulang oleh penyanyi Isyana Sarasvati, Senin (6/4/2020).

Pada unggahan tersebut, Rara Sekar Larasati membagikan foto suaminya, Rayhan Maditra yang saat itu tenga menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap, seperti masker, kacamata hingga penutup kepala pelindung di Twitter.

“Thank you for the support @rarasekar (Terima kasih atas dukungannya),” tulis Isyana Sarasvati yang merasa terharu, dengan dukungan kakaknya.

Selanjutnya, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini pun tak lupa memberikan semangat kepada Rayhan Maditra. Isyana Sarasvati bilang akan selalu mendoakan keselamatan suaminya itu.

“Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan,” kata Isyana.

Suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra [Instagram/@rarasekar]
Seperti diketahui, Rayhan Maditra memang dikenal sebagai dokter. Dia merupakan lulusan dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta.

Kini, Rayhan Maditra bersama tim medis lainnya tengah berjuang sebagai garda terdepan dalam penanggulangan virus corona atau COVID-19. Penyebaran virus tersebut di Indonesia sendiri semakin masif setiap harinya.

Sebelumnya dalam unggahan Rara Sekar Larasati sendiri di Twitter, dia mengatakan kalau hatinya hancur melihat adik iparnya menggunakan pakaian APD.

“Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini,” tulis Rara Sekar Larasati berbahasa Inggris pada Minggu (5/4/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *