News

Jelang Peringati Hari Pancasila, Fikri : Mari Bersama Wujudkan Indonesia Maju Dengan Nilai Pancasila

LENTERAPUBLIK.COM – Besok (1/6), Bangsa Indonesia akan memperingati hari lahirnya Pancasila. Pancasila sebagai dasar negara memiliki peran sangat penting dalam mengatur kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kehidupan berbangsa dan bernegara yang diharapkan adalah kehidupan masyarakat Indonesia yang merdeka bersatu, berdaulat, adil dan makmur, seperti yang tertuang dalam Pembukaan UUD 1945.

Pada peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini mengambil tema Pancasila Dalam Tindakan Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju.

Baca juga Gerakan Wakaf Seragam Sekolah, Solusi Helmi Hasan Untuk Wali Siswa Di Kota Bengkulu

Menurut M Fikri Thobari ketua DPD PAN Kabupaten Rejang Lebong, dengan memperingati lahirnya Pancasila sudah saat nya kita bersama-sama menerapkan kembali nilai-nilai Pancasila untuk Indonesia dan Rejang Lebong Maju dan Sejahtera.

Dalam wawancara kami kepada Tokoh muda tersebut, dengan semangat muda Fikri mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong sebagai daerah yang membesarkan nama beliau untuk bersama-sama gotong royong membangun membawa daerah kita menjadi daerah yang maju dan sejahtera bersama nilai Pancasila

“Untuk semua masyarakat Rejang Lebong, khususnya pemuda. Mari bersama kita peringati Pancasila dalam tindakan bergotong royong menuju Indonesia maju dan Rejang Lebong maju sejahtera,” jelas Fikri

Ia juga mengungkapkan semangat gotong-royong juga harus kita fokuskan dalam membangun dan saling bahu membahu menolong tetangga kita dalam kesulitan. Seperti itulah yang saat ini kita butuhkan dalam upaya membangun daerah kita serta mewujudkan Indonesia Maju,” terang Fikri, Minggu siang (31/5/2020).

Baca juga Sebelum Covid-19 Toko Pakaian Sudah Sepi Pembeli

Tak ketinggalan dalam rilisnya, M Fikri Thobari juga mengajak seluruh rakyat Indonesia, khususnya Rejang Lebong untuk dapat mengimplementasikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *