News

Kapolsek SAM Polres Seluma Polda Bengkulu Bagikan Nasi Kotak Warga Terdampak Covid-19

LENTERAPUBLIK.com SELUMA –

Walaupun pada saat ini telah memasuki masa New Normal. Akan tetapi, hingga saat ini pihak Kepolisian jajaran Polsek Semidang Alas Maras (SAM) Polres Seluma Polda Bengkulu, masih melakukan pembagian bingkisan kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Seluma.

Seperti yang telah dilakukan oleh Kapolsek SAM, Ipda Prengki Sirait, SH bersama dengan anggotanya, melakukan pembagian nasi kotak kepada warga yang terdampak virus Covid-19 yang berada di wilayah hukum Polsek SAM. Ada sekitar puluhan nasi kotak telah dibagikan kepada warga yang berada di wilayah Kecamatan SAM.

“Pembagian nasi kotak ini kita lakukan untuk membantu warga yang terdampak virus Covid-19,” ujar Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik melalui Kapolsek SAM, Ipda Prengki Sirait, SH.

Dalam pembagian nasi kota tersebut, langsung dipimpin oleh Kapolsek SAM bersama empat orang anggotanya. Puluhan nasi kotak tersebut dibagikan kepada warga yang berada di wilayah Desa Tedunan, Padang Kelapo dan Desa Ujung Padang yang berada di wilayah Kecamatan SAM.

Pada pelaksanaan pembagian nasi kotak tersebut. Dilakukan dengan cara langsung mendatangi rumah warga yang terdampak virus Covid-19. Atau warga yang kurang mampu. Guna untuk meringankan beban warga di masa- masa Pandemi Covid-19.

“Kita harapkan, dengan sedikit reziki yang kita miliki ini dapat meringankan beban warga. Mudah-mudahan ini dapat membantu warga dan bermanfaat bagi warga,” harapnya.

Takhanya itu saja, ditempat berbeda juga dilakukan oleh anggota Sat Sabhara Polres Seluma Polda Bengkulu. Anggota Sat Sabhara Polres Seluma melakukan pembagian sembako kepada warga yang berada di Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma Kota.(air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *