News

Konsisten Dengan Sifat Santun, Fikri Terus Minta Doa Restu Ke Tokoh Masyarakat

LENTERAPUBLIK.COM – Meskipun pemilihan kepala daerah (Pilkada) resmi di undur dari bulan September menjadi buoan Desember, Calon Buppati M Fikri Thobari tetap konsisten meminta doa, restu dan nasihat kepada setiap tokoh yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Bertemu dengan tokoh pensiunan teknokrat, Fikri selaku calon bupati meminta nasihat kepada Marino atau lebih akrab di sapa mbah Marino.

Mbah marino merupakan pensiunan pegawai negeri Pemerintah Daerah (Pemda) Rejang Lebong yang dulunya bekerja menjadi Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi di tiga periode bupati kabupaten Rejang Lebong.

Baca juga Harlah Pancasila, Fikri Ajak Tokoh Masyarakat Gotong-Royong Wujudkan Rejang Lebong Maju Sejahtera

“Didampingi kami sebagai rekan nya, kami dan Fikri belajar banyak kepada mbah marino,” ujar Daditama selaku Sekjen DPD PAN

Dadit mengatakan, niat baik Ketua PAN Rejang Lebong M Fikri Thobari untuk mencalonkan diri sebagai Bupati pada Pilkada Rejang Lebong tahun 2020 ini nanti ialah niat yang sungguh-sungguh. Karena selama kami bersilaturahmi, fikri tidak hanya meminta doa restu untuk didukung, tetapi fikri lebih banyak meminta nasihat dan mendengarkan pengalaman para tokoh-tokoh masyarakat tersebut.

“Alhamdulillah kita sudah keliling meminta doa restu dan ilmu ke para tokoh yang berasal dari berbagai latar belakang, baik birokrat, petani, pengusaha, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya,” jelas Dadit

Baca juga Fatrolazi Temui M. Fikri, Ada Apa?

Pada saat di wawancara via WhatsApp oleh Lenterapublik, Dadit juga menuturkan bahwa kunjungan kami tidak hanga sekedar meminta dukungan, tetapi lebih ke meminta doa dan nasihat ketika kelak Fikri menjadi Bupati. Dan Fikri pun menekankan, bahwa setiap kunjungan ini ialah bertujuan untuk silaturahmi agar nanti ketika menjadi Bupati dia bekerja sesuai nasihat tokoh-tokoh masyarakat yang lebih mengenal masyarakat nya.

Sebagai informasi, sudah hampir seluruh tokoh di 15 Kecamatan sudah ditemui oleh M Fikri Thobari, tingggal ia fokus dalam menjalankan visi dan misi nya nanti ketika menjadi Bupati, yaitu menjadikan Rejang Lebong Kabupaten Maju dan Sejahtera.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *