Artikel News

Mendekati Idul Adha, WMI Bengkulu Siap Tebar Qurban Untuk Negeri Lagi

LENTERAPUBLIK.COM – Wahana Muda Indonesia (WMI) Provinsi Bengkulu kembali menyelenggarakan program Tebar Qurban Untuk Negeri dalam rangka memberikan kebahagjaan kepada saudara-saudara kita kelak di Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M kelak.

 

Kegiatan rutin setiap tahun selama 5 (lima) tahun berturut-turut ini dilakukan di seluruh Indonesia oleh masing-masing perwakilan wilayah WMI di seluruh Indonesia.

Benny Suryadiningrat selaku Ketua WMI Provinsi Bengkulu mengajak kepada semua warga Bengkulu mari bersama-sama berqurban bersama WMI agar semua warga bisa merasakan nikmatnya daging qurban.

Baca juga Gerakan Wakaf Seragam Sekolah, Solusi Helmi Hasan Untuk Wali Siswa Di Kota Bengkulu

“Sebagaimana telah tertuang dalam hadits yang di riwayatkan oleh Aisyah R.A. “Tidak ada suatu amalan pun yang dilakukan oleh manusia pada hari raya Qurban yang lebih dicintai oleh Allah S.W.T selain menyembelih hewan Qurban. (H.R. Tirmidzi),” ujar Benny.

Benny mengatakan, WMI akan sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah berdonasi untuk para saudara kita saat Hari Raya Idul Adha 1441 H nanti.

Pihak WMI membuka donasi Melalui Rekening : A.n Wahana Muda Indonesia 7140649303 (Mandiri Syariah) dan setelah dikirim bisa konfirmasi ke narahubung WMI di (0822-8966-8857) atau dengan Okta (0812-7386-3226)

Sebagai informasi, dengan memberikan donasi, anda sudah memberikan kebahagiaan bagi saudara kita yang membutuhkan. Jangan sampai di hari Raya Idul Adha 1441 H/2020, masih ada saudara kita yang tidak bisa menikmati daging hewan Qurban.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *