News

Mobil Anggota Polres Terperosok Jalan Putus

LENTERAPUBLIK.COM SEMBAYAT – Hujan deras yang terjadi pada Selasa (23/6) malam, hingga mengakibatkan ruas jalan menuju ke Oasar Sembayat mengalami amblas. Nyaris memakan korban. Sebuah mobil Suzuki Grand Vitara milik salah seorang anggota Polres Seluma Brigpol Andi Simbiring mengalami kecelakaan tunggal yang masuk ke dalam ruas jalan yang mengalami putus.


TERPEROSOK: kondisi mobil saat terperosok masuk ke dalam jalan putus

Peristiwa tersebut terjadi pada saat korban bermaksud ingin pulang. Dengan melaju dari arah Polsek Seluma menuju ke arah Kelurahan Pasar Tais. Saat dalam perjalanan, lantaran kondusi pada saat itu dalam kondisi hujan. Membuat pengendara tak terlihat adanya kondisi jalan yang telah mengalami putus. Hal tersebut sontak membuat sang sopir tak dapat menghindari kondisi jalan yang mengalami putus hingga masuk ke dalam jalan yang mengalami putus.

“Tadi kakak waktu aku baru pulang makan bakso di Pasar Tais. Aku dihubungi saat kejadian,” sampai keponakan korban Eki.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam instiden tersebut. Warga bersama anggota Kepolisian Polsrk Seluma yang saat itu mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan evakuasi terhadap korban bersama keluarganya yang saat itu berada di dalam mobil.

Lantaran kondisi mobil yang pada saat itu berkondisukan terjepit. Bahkan mengalami kerusakan berat. Mobil baru daoat di evakuasi dari dalam pada ke esokan harinya yakni Rabu (24/6) pagi. Dengan menggunakan alat berat dan di bantu oleh anggota Kepolisian jajaran Polres dan Polsek Seluma, serta masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

“Untuk kondisi mobil baru dapat di evakuasi tadi pagi (Kemarin, Red). Untuk sang sopir tak mengalami luka serius,” singkat Kapolres Seluma, Swittanto Prasetyo, S. Ik melalui Kapolsek Seluma, AKP Agus Norman, SH, MH saat dikonfirmasi .(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *