News

Penemuan Tas Biru Membuat Warga Timur Indah Geger

LENTERAPUBLIK.COM – Tas berisikan jenazah bayi menggegerkan warga Jalan Timur Indah 5 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Penemuan mayat tersebut menjadi geger setelag salah satu warga menemukan jenazah bayi dalam tas di pinggir jalan kawasan tersebut, Senin (13/7/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Yan Febrianto warga yang menemukan jenazah bayi dalam tas ini mengatakan mengatakan, saat itu dirinya melihat tas warna biru di pinggir jalan tak jauh dari kediamannya. Ia mengira tas tersebut berisi sampah karena, kata dia, biasanya sering ada orang membuang sampah di pinggir jalan lokasi penemuan.

“Kemudian saya mendekati tas tersebut dengan maksud untuk membuangnya namun ketika diangkat tas tersebut terasa berat,” sambung Febrianto

Baca juga Indonesia Menjadi Negara Dengan Kasus Corona No 1 Di ASEAN

Lantas Febrianto membuka perlahan tas dan terdapat kain hordeng warna pink. Saat hordeng didalam tas itu dibuka ia melihat seperti sesosok jasad bayi yang terbungkus kain warna pink tersebut.

“Tadi pas saya buka sedikit, kelihatan seperti hidung, lalu saya buka pelan-pelan ada kain warna pink. Lalu saya buka kain itu ternyata isinya bayi,” kata Febrianto.

Pasca kaget nelihat isi tas Febrianto segera melaporkan apa yang ia temukan kepada warga setempat, perangkat RT serta Kepolisian.

Baca juga Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu H.Dedy Hermansyah, SE Hadiri Sosialisasi Penerimaan Siswa Baru Kuminitas Negeri Rejang Lebong

“Setelah itu saya langsung menginformasikan kepada warga setempat dan perangkat RT serta pihak kepolisian. Setelah melaporkan kejadian tersebut tak lama anggota kepolisian bersama tim inafis Polres Bengkulu Polda Bengkulu mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan olah TKP dan memasang garis polisi,” jelas Febrianto

Kemudian jenazah bayi tersebut oleh anggota kepolisian di evakuasi dan dibawa ke RS. Bhayangkara.

“Iya tadi pas polisi datang jenazahnya langsung di bawa,” ucap Febrianto.

Hingga saat ini masih di telusuri siapa yang tega membuang bayi yang baru lahir tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *