Artikel News

Polres Seluma Razia Pengguna Jalan Tak Gunakan Masker

LENTERAPUBLIK.COM – Polres Seluma terus melakukan kegiatan lapangan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Dimana kali ini Polres Seluma turun langsung ke Jalan Lintas Bengkulu-Manna. tepatnya di ruas jalan lintas yang berada di depan Mako Polres Seluma. Guna melakukan razia terhadap pengendara yang tidak mengenakan masker. Pengendara yang kedapatan dirazia akan diberikan pembinaan sekaligus mendapatkan masker gratis. Selain itu, wilayah perbatasan tetap dijaga ketat sesuai protokol kesehatan.

Dikatakan Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik mengatakan bahwa, dirinya bersama anggota jajaran Perwira Polres Seluma turun langsung ke jalan dan melakukan razia terhadap pengendara yang tidak mengenakan masker. Selain diberikan pembinaan, pihaknya juga memberikan masker gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Kita merazia pengendara yang tidak pakai masker dan kita berikan pembinaa. Kita juga berikan masker gratis bagi pengendara,” sampai Swittanto.

Baca juga Sat Resnarkoba Polres Seluma, Ungkap Dua Pengedar Sabu

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut. Kapolres Seluma mengharapkan agar semua pengendara mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polres Seluma dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona diwilayah Kabupaten Seluma.

Selain itu, petugas tetap melakukan penjagaan di Pos Terpadu Percepatan Pencegahan Penanganan Virus Corona Desease Covid – 19 yang berada di Perbatasan Kota Bengkulu – Seluma. Tepatnya berada di Desa Babatan Kecamatan Sukaraja. Dimana petugas masih melakukan penyekatan terhadap masyarakat yang akan memasuki Seluma guna Pencegahan Penyebaran Covid -19. Dalam melaksanakan tugasnya, jarak tetap dijaga sesuai protokol kesehatan antara masyarakat dengan petugas dan kendaraan yang dihentikan.

“Petugas diperbatasan juga diminta untuk selalu menggunakan sarung tangan dan masker dan menjaga jarak saat menyekat pengendara yang ingin masuk,” pungkasnya.(ctr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *