Life Style News

Puskesmas Jembatan Kecil Ucapkan Terima Kasih Kepada WMI Bengkulu

LENTERAPUBLIK.COM – Aktif dalam peduli memutus rantai Covid-19 di masa New Normal, lembaga kemanusiaan Wahana Muda Indonesia (WMI ) Provinsi Bengkulu salurkan sejumlah baju alat pelindung diri (APD), hand sanitizer dan face shield di Puskesmas Jembatan Kecil Kota Bengkulu pada Rabu pagi (17/06/2020).

Penyaluran APD tersebut di salurkan oleh Anang selaku sekretaris WMI Provinsi Bengkulu. Mengingat kebutuhan APD yang masih cukup tinggi, sebagai lembaga kemanusiaan yang aktif dalam memutus rantai Covid-19 di Indonesia maka WMI ingin berjuang bersama tenaga kesehatan yang ada di Bengkulu untuk memutus rantai Covid-19 tersebut dengan memberikan bantuan APD ini.

Anang selaku sekretaris WMI Provinsi Bengkulu menyampaikan, mengapa kami mendistribusikan baju APD, hand sanitizer dan face shield ini ialah karrna mengingat kebutuhan APD untuk tenaga medis di wilayah bengkulu sangat tinggi sehingga pendistribusian APD ini akan terus kita lakukan.

Baca juga Banyak Rumah Makan Antusias Jadi Donatur Di Kegiatan Berbagi Sedekah WMI

“WMI juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada SR12 dan donatur-donatur lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, doa saya ialah semoga apa yang sudah diberikan bisa menjadi amal dan bermanfaat untuk perjuangan kita,” sambungnya

Kepala puskesmas jembatan kecil drg Ayu Silvia juga mengucapkan terimakasih kepada WMI yang sudah menyalurkan bantuan APD nya.

“Banyak sedikit bantuan yang kami terima ini sangat berguna bagi tenaga medis yang ada di puskesmas jembatan kecil,” ucap Ayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *