News

Putra Mas Apresiasi Pengundian Nomor Urut Pilbup RL Berjalan Kondusif

LENTERAPUBLIK.COM – Pengundian nomor urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong mengeluarkan hasil dengan nomor urut satu di dapatkan oleh Faisal-Fatrol, nomor urut dua oleh Susilawati-Ruswan, nomor urut tiga Syamsul-Hendra dan di susul nomor urut empat oleh pasangan Fikri-Samuji. Kamis (24/9), Aula IAIN Curup.

Setelah berlangsungnya kegiatan pengundian nomor urut tersebut, ternyata kegiatan tersebut di respon positif oleh salah satu anggota DPRD muda Kabupaten Rejang Lebong, yakni Putra Mas Wigoro,SE,SH,MH.

Dalam wawancara melalui telepon, Putra menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan rapat pleno siang hari tad.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pleno terbuka pengundian nomor urut pada hari ini, karena bisa berjalan lancar, kondusif serta tertib dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujar Putra

Putra juga berharap mudah-mudahan kondusifnya pelaksanaan pilkada ini terus berlanjut dalam tahapan-tahapan selanjutnya dan pilkada damai memang dapat terwujud di kabupaten kita tercinta ini.

“Kita juga bersyukur bahwa para paslon di Pilkada Rejang Lebong ini, semuanya memilki kecakapan dalam memimpin kabupaten ini. Hanya saja ia berharap para calon benar-benar dapat memajukan kabupaten Rejang Lebong, peduli dengan masyarakatnya serta dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki Rejang Lebong. Seperti, pertanian, pariwisata dan lain sebagainya,” tandasnya

Sebelum menutup telepon ia juga mengatakan semoga kampanye nanti dapat berjalan santun tanpa ada kericuhan ataupun kegaduhan terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *