News

Resmi ! PAN Dukung Fikri Samuji Maju Pilkada Rejang Lebong 2020

LENTERAPUBLIK.COM – Resmi mendukung M Fikri Thobari dan Tarsisius Samuji sebagai kandidat yang akan maju ke pemilihan bupati (Pilbup) Kabupaten Rejang Lebong, Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi yang menyatakan persetujuan nya terhadap pasangan tersebut.

Diterima oleh M Fikri Thobari selaku ketua DPD PAN yang di dampingi oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD PAN Rejang Lebong Dadit Tama dan Ketua Tim Pemenangan Fikri Samuji, SK tersebut diberikan oleh ketua TIM 5 PAN Provinsi Bengkulu Dediyanto yang didampingi oleh Ketua DPD PAN Mukomuko sekaligus anggota TIM 5 PAN Agus Aswandi.

Pemberian SK tersebut dibenarkan oleh Dediyanto selaku ketua TIM 5 PAN Provinsi. Dediyanto mengatakan, Terkait SK persetujuan pasangan Fikri Samuji itu memang benar, tadi malam secara teknis saya selaku TIM 5 PAN provinsi telah memberikan SK tersebut kepada ketua DPD PAN sekaligus kandidat bupati perwakilan PAN Rejang Lebong.

Baca juga Resmi Faisal Fatrol Semarakan Pilkada Rejang Lebong

“Kita juga berdoa semoga langkah pasangan Fikri Samuji di beri kemudahan oleh Allah SWT, karena semua proses itu kehendak Allah SWT dan termasuk datangnya SK ini pun juga termasuk kehendak Allah SWT,” jelas Dedi

Ia juga menambahkan, dengan proses yang panjang dari M Fikri Tbobari dan tim akhirnya membuahkan hasil hingga mendapat rekomendasi penuh untuk pasangan Fikri Samuji. Kita juga TIM 5 PAN Provinsi Bengkulu mengapresiasi penuh atas kinerja Fikri dan tim dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat hingga sekarang.

“Kita juga berdoa semoga saja kerja teraebut membuahkan hasil yang baik untuk masyarakat Rejang Lebong,” tutup Dediyanto yang di wawancara oleh pihak Lenterapublik.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *