News

Roadshow Di Curup Selatan, Masyarakat Terharu Bertemu Pemimpin Harapan Rejang Lebong Di 2021 Mendatang

LENTERAPUBLIK.COM – Lakukan roadshow di tiap kecamatan pasangan calon bupati M.Fikri Thobari,SE dan calon wakil bupati Tarsisius Samuji,S.Pd pada Sabtu (7/11/2020) membuat masyarakat kecamatan Curup Selatan terharu karena bisa bertemu langsung dengan calon bupati Rejang Lebong.

Menjadi satu-satunya calon bupati yang turun langsung menemui masyarakat dari rumah ke rumah, Fikri terlihat seperti sosok yang di nantikan masyarakat untuk memimpin Rejang Lebong di pemilihan bupati 9 Desember nanti.

Ketika keliling dari rumah ke rumah Fikri terbukti membuat seluruh elemen masyarakat terharu karena kerendahan dan kesantunan kepada seluruh masyarakat.

Fukri berbincang dengan Nek Kaimah

Salah satu masyarakat yang di kunjungi Fikri ialah Nek Kaimah, ia mengungkapkan, “Aku ini cuma petani, yang aku harapkan dan yakin, cuma Fikri-Samuji yang bisa membawa perubahan untuk Rejang Lebong,” kata nenek berusia 80 tahun tersebut

Tak hanya blusukan, Calon Bupati termuda itu juga menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa warga yang sedang sakit. Salah satunya, Bara (7) balita penderita Hydrocephalus.

“Kami turun langsung, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Rejang Lebong. Kami juga mengunjungi keluarga-keluarga kita yang sedang sakit, dan memberikan semangat, serta do’a untuk kesembuhan mereka,” sampai Fikri disela-sela kegiatan roadshownya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *