Glenn Fredly
Entertaiment News

Selamat Jalan Glenn Fredly

LENTERAPUBLIK.COM – Kabar duka kembali mewarnai blantika musik tanah air. Salah Seorang musisi terbaik Glenn Fredly meninggal dunia, pada Rabu (8/4/2020). Dia menghembuskan napas terakhirnya diumur 44 tahun.

Mendengar kabar tersebut, banyak artis mengucapkan rasa belasungkawa di kolom komentar instagram @glennfredly309. Begitu juga akun instagram @billboard_ina, turut memposting kabar duka tersebut.

“Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly,” demikian unggahan @billboard_ina.

Berita duka tersebut juga dibenarkan oleh Tompi. Menurut Tompi, sahabatnya itu dilaporkan wafat, sekira pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Wafat sekitar 18.00 di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati,” imbuh Tompi.
Pelantun ‘Kasih Putih’ ini meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan anak semata wayang perempuan.

Laki-laki kelahiran Jakarta, 30 September 1975 ini, tidak hanya berkarya sebagai musisi, tetapi dia juga sempat menjadi aktor dan produser. Di antaranya, Filosofi Kopi dan Surat dari Praha.

Terima kasih untuk semua karyamu. Selamat jalan musisi legenda, selamat jalan Glenn Fredly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *