News

Selamatkan Bengkulu Dari Kehancuran, Demokrat Dan Helmi Bangun “Perahu Nabi Nuh”

LENTERAPUBLIK.COM – Bakal Calon Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan memenuhi undangan Majelis Tinggi dan Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dalam rangka penjabaran visi-misi dan konsolidasi partai untuk mendukung Helmi Hasan sebagai Gubernur Bengkulu. Pertemuan ini berlangsung pada Rabu siang (24/6) di Kantor DPP Partai Demokrat di Jl. Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu H. Helmi Hasan didampingi Dempo Xler selaku anggota DPRD Povinsi Bengkulu Fraksi PAN dan juga Ketua POK DPW PAN Provinsi Bengkulu. Selain itu juga hadir H. Edison Simbolon, Ketua DPW Partai Demokrat Provinsi Bengkulu.

Kedatangan mereka disambut baik oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang didampingi Kepala BAPILU DPP Demokrat, Andi Arief dan Majelis Tinggi Demokrat.

Baca juga Demokrat Rejang Lebong Usulkan Tiga Paslon ke DPP

Dalam pertemuan tersebut Partai Demokrat menyatakan apresiasi atas kinerja Helmi Hasan yang selama ini dinilai telah banyak melakukan pembangunan di Kota Bengkulu, sehingga Partai Demokrat menilai keberhasilan ini harus terus dilanjutkan dan didukung.

Edison Simbolon yang ikut mendampingi pertemuan tersebut menyampaikan bahwa koalisi Demokrat dan PAN ini merupakan koalisi yang sudah terjalin sangat lama sekali. Sehingga koalisi ini akan semakin memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Demokrat dan PAN memiliki ikatan yang sangat kuat, bahkan dua kali pilwalkot kemarin Demokrat selalu mendukung Helmi Hasan. Dan selalu berhasil memenangkan hati rakyat. Dukungan ini tentu bukan tanpa alasan, dukungan Demokrat ini murni karena prestasi yang telah ditorehkan oleh Helmi,” ujar Simbolon.

Baca juga Bayar Biaya Isolasi Secara Pribadi , Dempo : Apa Ini Prestasi Gubernur Terbaik Se-Asia?

Selain itu ditambahkan oleh Ketua POK DPW PAN Bengkulu, Dempo Xler bahwa dukungan dari Partai Demokrat ini dikarenakan hubungan PAN dan Demokrat ini sudah seperti keluarga. Serta sudah terjalin komitmen yang kuat untuk sama-sama membangun Bengkulu yang lebih baik dan menyelamatkan Bengkulu dari kehancuran.

“Jadi, PAN dan Demokrat ini sudah seperti keluarga. Ikatan emosionalnya sangat erat sekali. Selain itu, kami juga memiliki visi perjuangan yang sama untuk membangun Provinsi Bengkulu. Koalisi ini seperti upaya membangun “Perahu Nabi Nuh” yang dibuat dengan kokoh dan kuat dengan tujuan untuk menyelamatkan bengkulu dari kehancuran,” tegas Dempo.

Dalam pertemuan tersebut AHY menyapa warga Bengkulu dan mendoakan agar Helmi Hasan sukses menjadi Gubernur.

“Diakhir pertemuan juga Mas AHY tidak lupa mendoakan Bang Helmi untuk menjadi Gubernur, serta menitip salam kepada warga Bengkulu semuanya,”tutup Dempo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *