Life Style News

Targetkan 1000 Nasi Bungkus Per Jum’at, WMI Bengkulu Rutin Berbagi Sedekah Untuk Warga Bengkulu

LENTERAPUBLIK.COM – Wahana Muda Indonesia (WMI) Provinsi Bengkulu rutin selenggarakan kegiatan berbagi sedekah di Jum’at berkah. Kemarin, Sabtu (5/6/2020) WMI Bengkulu menyalurkan 100 nasi kotak kepada penyapu jalan, pedagan kaki lima, pemulung, dan beberapa masyarakat yang membutuhkan lainnya di Kota Bengkulu.

Kegiatan berbagi 100 nasi kotak ini ialah salah satu program WMI dalam menyalurkan santunan-santunan bantuan dari donatur yang langsung di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk membantu saudara kita yang tengah dilanda krisis ekonomi di masa pandemi ini.

Baca juga Sahabat Rasulullah, Abu Bakr Ash-Shiddiq

Beni Suryadiningrat selaku ketua umum WMI Bengkulu mengatakan adapun kegiatan ini bertujuan untuk membantu para saudara kita yang membutuhkan. Dimasa Pandemi COVID-19 ini mereka sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan kehidupan mereka sehari hari. Sehingga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita.

“Dibulan Syawal ini mari kita tingkatkan lagi amalan kita karena kita tidak tau amalan mana yang akan membawa kita ke surga-Nya Allah SWT,” ujar Beni

Perlu diketahui juga WMI Bengkulu melalui program berbagi sedekah ini memiliki target 1000 Nasi Kotak Setiap Jum’at, sehingga WMI Bengkulu membuka donasi kepada seluruh masyarakat Bengkulu.

Jika ingin berdonasi hubungi saudara Alindry di nomor 0896 3305 1052.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *