Life Style News

Terapkan New Normal Di Bengkulu, Gubernur : Semua Harus Disiplin

LENTERAPUBLIK.COM – Menuju Bengkulu Normal dengan melakukan penerapan new normal di Provinsi Bengkulu mewajibkan kita semua harus taati protokol kesehatan Covid-19.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan penerapan new normal ini harus dilaksanakan dengan kedisiplinan yang tinggi oleh semua pihak agar tatanan baru tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Sebenarnya virus itu biasa saja, kita jangan terlalu panik dan galau. Namun memang karena sebagian besar kita belum terbiasa dengan pola hidup sehat yang menerapkan kedisiplinan yang tinggi,” ungkap Rohidin

Baca juga Tinjau Langsung Masjid Raya Baitul Izzah, Rohidin : Bengkulu Normal Akan Mulai Kita Terapkan.

Bertempat di Gedung Daerah Balai Semarak Bengkulu pada Sabtu (6/6), Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat Syawalan Nasional Himpunan Mahasiswa Nasional (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) dengan tema “New Normal Indonesia” menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk jangan panik dan menyemangati bahwa kita bisa melewati masa pandemi ini.

“Sebagaimana Islam yang tidak pernah panik dalam menghadapi segala persoalan. Covid-19 adalah sebuah tantangan bersama, beliau yakin kita akan bisa melewati masa-masa sulit ini dengan baik,” pungkasnya

Baca juga Rohidin Siap Akomodir Peningkatan Ruas Jalan Taba Lagan Karang Tinggi

“Mendengar kata new normal kadang diplesetkan orang, padahal sesungguhnya yang dikatakan pemerintah itu adalah sebuah konsep kewajaran baru menjadi sesuatu yang bisa diterima secara umum. Misalnya, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dulu itu yang diimbau untuk cuci tangan hanya anak TK dan anak SD, padahal kan cuci tangan dilakukan semua orang,” papar Rohidin selaku Gubernur Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *