News

Usai Dirazia Warem Langsung Dirobohkan

LENTERAPUBLIK.comPENAGO – Lokasi warung remang remang (Warem) yang berada di lokasi perkebunan sawit Desa Penago Satu, Kecamatan Ilir. Pada saat ini telah dilakukan pembongkaran, setelah terjaring razia oleh anggota Kepolisian Polsek Talo Polda Bengkulu. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S. Ik melalui Kapolsek Talo, Iptu Sodri, S. Sos, MM kepada Radar Seluma.

Dikatakan Kapolsek, pembongkaran warem yang diketahui milik Nuzirwan (41) warga Desa Talang Panjang yang juga berada di wilayah Kecamatan Ilir Talo. Telah dilakukan pembongkaran oleh pemiliknya sendiri, pada Senin (22/6) pagi. Usai dilakukannya penggerebekan atau razia oleh anggota Kepolisian Polsek Talo, pada Sabtu (20/6) dinihari.

“Untuk lokasi Cafe atau Warem yang telah kita tertibkan di Desa Penago. Pada saat ini telah dilakukan pembongkaran atau di robohkan oleh pemiliknya sendiri,” kata Sodri kepada Lenterapublik.

Pembongkaran warem tersebut dilakukan, setelah adanya pernyataan yang dibuat oleh pemilik warem usai dilakukan razia oleh anggota Kepolisian Polsek Talo Polda Bengkulu. Dimana dari isi perjanjiannya, bahwa pemilik warem tidak akan melakukan aktifitas tersebut lagi. Bahkan akan melakukan pembongkaran terhadap bangunan warem.

“Ia, pemilik warem berjanji tidak akan membukanya lagi,” tegas Sodri.

Sementara itu, terkait dengan tindakan yang diberikan oleh anggota Polsek Talo terhadap pemilik warem, serta dua wanita penghibur yang saat itu srmpat diamankan di lokasi warem pada saat aksi penggerebekan. Pemilik warem dan dua wanita penghibur tersebut diberukan pembinaan dan penyataan untuk tidak melakukan perbutan tersebut kembali.

“Kita lakukan pembinaan. Mereka juga berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Jika masih kedapatan nantinya, mereka siap untuk diberikan penindakan,” pungkasnya.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *