News

Wujudkan Kota Bengkulu Bahagia, Disperindag Rutin Santuni Anak Yatim Kota Bengkulu

LENTERAPUBLIK.COM – Gerakan Peduli Yatim (GPY) yang di gagas Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu menjadi program yang di ikuti oleh seluruh OPD yang ada di Kota Bengkulu.

Program GPY ini ialah program yang bertujuan untuk menyantuni anak yatim yang tidak mampu di seluruh Kota Bengkulu agar mereka hidup berkecukupan dari segi pendidikan, pangan dan kesehatan.

Kali ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu selenggarakan kegiatan berbagi dengan anak yatim asuhannya yang berlangsung di Kantor Disperindag, Selasa (30/6/2020).

Baca juga Kota Bengkulu Raih Juara Satu Nasional Lomba Inovasi Daerah

Pada kesempatan ini, Kepala Disperindag, Dewi Dharma mengatakan bahwa tujuan GPY ini guna memberikan kebahagiaan kepada anak yatim.

“Alhamdulillah, program GPY ini rutin kami lakukan setiap bulannya tujuannya untuk mensukseskan program ini serta membahagiakan anak yatim di Kota Bengkulu dan semoga dengan hal ini lebih banyak lagi orang yang peduli terhadap anak yatim,” ujar Dewi saat berbagi dengan anak yatim asuhannya.

Ia berharap semoga melalui kegiatan seperti ini pemerintah Kota Bengkulu selalu diberkahi.

“Semoga dengan terus memuliakan anak yatim ini, pemkot Bengkulu diberi keberkahan melalui doa – doa anak ini,” demikian Dewi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *